Notification

×

Iklan

Iklan

Pindahnya Carlos Fortes dari AREMA FC ke PSIS, Ini Komentar Aremania

Sabtu, 02 April 2022 | 18:44 WIB Last Updated 2024-03-04T09:05:31Z


KilasMalang.com -- Diketahui setelah sukses di AREMA FC, kini Carlos Fortes pindah ke PSIS Semarang.

Pemain bola asal Portugal yang baru saja menjalani musim pertamanya di Indonesia pada gelaran BRI Liga 1 2021/2022 ini telah berhasil mencetak 20 gol sepanjang musim bersama AREMA FC.

Dengan berbagai prestasi di AREMA FC sepertinya telah menjadikan Cak Sodiq (panggilan Carlos Fortes khas dari Aremania, red) memiliki daya tarik tersendiri bagi para manajemen klub di bursa transfer pemain bola tanah air.

Diketahui dari media sosial PSIS, akhirnya Fortes telah memilih klub yang dia bela selanjutnya adalah PSIS Semarang. Dia tak sendiri, ada Taisei, mantan pemain Persebaya yang juga merapat ke PSIS.

Dari pindahnya Fortes ke PSIS Semarang, bagaimanakah komentar para Aremania? Berikut beberapa komentar Aremania di media sosial facebook yang telah berhasil kami rangkum:

"Matur Nuwun cak sodik semoga itu jalan terbaik untuk mu:)," tulis Muhammad Angki Pradana

"Selamat fortes di klub baru semga kmu gak menyesal liat gemuruhnya kanjuruhan seatu hari nanti🤭, ujar Laros Bwi

"Bisnis bro... Cortes itu profesional. Cortes ingin juara... Pelatih online ingin juara... Almaida tidak ada target juara....( pelatih **** gak pingin juara) Kesempatan ada ...(unbeaten 23x) rekor gak main2 jon... Arema fc (kartu truff) bermain sbg " playmaker" di liga 1 bri. Set...set...cuan. Yg d pertahankan almeida ... Fanatisme butakan logika... (sejarah terulang lagi, satu tim d bajak ke barat) Tinggal lihat j99....! 👀 wait and see...," begitu opini Koes Koes

"Neg arema jd cak sodek neng psis jadi cak sosis 😃," canda Rifha Ifha

"Qu gk sabar Sam...Muni huuu lek iwak kotes tiboan," sindir Dino Putra

Ya, Aremania banyak yang kecewa lantaran ternyata Fortes tidak sesetia yang dibayangkan, AREMA FC juga kecewa lantaran dikabarkan kontrak Fortes sebenarnya masih belum berakhir. Namun, ya, inilah sepak bola dengan segala strategi dari pribadi masing-masing personal yang terlibat disana.

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update