Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT ke-42, SMPN 1 Sumbermanjing Wetan Kab. Malang ajak Siswa Ceria, Berprestasi, dan Berwawasan Luas

Minggu, 26 Februari 2023 | 08:47 WIB Last Updated 2024-03-04T09:14:09Z

MALANG, KilasMalang.com - Sabtu (25/02/2023) telah diadakan acara untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 SMP Negeri 1 Sumbermanjing Wetan, Kab. Malang.

Ini adalah acara puncak yang sebelumnya sejak Rabu (22/02) telah diadakan lomba-lomba untuk siswa, seperti diantaranya lomba e-sport mobile legend, lomba gebyar senam kreasi, juga peringatan isra' mi'raj dan do'a bersama.

Di acara puncak ini diadakan pentas seni yang menampilkan perwakilan seluruh keluarga SMPN 1 Sumbermanjing Wetan, Kab. Malang.


Dalam sambutannya, Kepala SMPN 1 Sumbermanjing Wetan, Iin Wiji Indahyati, S.Pd, M.Pd, menyampaikan, "Di usia SMPN 1 Sumbermanjing Wetan yang sudah matang ini, saya mengajak seluruh siswa untuk lebih ceria, berprestasi, dan berwawasan luas, tentunya dengan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa."

"Kita juga harus mencintai lingkungan kita, baik di lingkungan sekolah maupun lingkungan masyarakat," Ujar Bu Iin, begitu panggilan akrab beliau.  


Sempat diceritakan juga mengenai sejarah SMPN 1 Sumbermanjing Wetan. Pada tahun 1983, telah dibuka SMPN 1 SUmbermanjing Wetan yang kala itu dipimpin oleh Kepala Sekolah Drs. Suwandi. 

Awal sekolah berdiri murid kelas 1 sebanyak 30 siswa, dan saat itu belum mempunyai gedung sendiri. 

Hingga pada tahun 1985, SMPN 1 Sumbermanjing mendirikan bangunan sekolah, dan hingga saat ini sekolah ini telah berusia 42 tahun dan memiliki 287 siswa dengan tenaga pendidik 30 orang. (Hardi/Red)

Sementara itu, di bawah ini adalah informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMPN 1 Sumbermanjing Wetan dengan judul YSY (Yuk Spensama Yuk). Pendaftaran online bisa di : https://bit.ly/PPDB2023-2024_SPENSAMA


TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update