Notification

×

Iklan

Iklan

Yuk Pesan Sate di Pak Djakri Blantik Kambing Desa Jenggolo, Kepanjen

Selasa, 27 Februari 2024 | 21:42 WIB Last Updated 2024-03-04T06:05:22Z


Malang, KilasMalang.com -- Sebuah usaha bakaran sate kambing Pak Djakri Blantik Kambing di Desa Jenggolo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, syukurlah, telah mendapatkan pesanan untuk acara keluarga dari Pak Sutris (27/2).

Usaha bakaran sate yang dikelola langsung oleh Pak Djakri ini telah berjalan sejak pasca covid19 hingga sekarang.

Selain Blantik kambing, Pak Djakri juga membuka pesanan sate, gule, krengsengan kambing untuk acara-acara seperti 1000 harian, aqiqah, pernikahan, dan lain sebagainya.

Selain untuk mendapatkan keuntungan, Pak Djakri juga memperdayakan masyarakat sekitar untuk membantunya dalam bekerja.

Hari ini pun, satu kambing betina yang sudah di sembelih, kurang lebih bisa menghasilkan 1000 tusuk sate nantinya, dengan bumbu khasnya yang banyak dikenal terutama oleh masyarakat sekitar.

Berbicara tentang daging kambing hampir banyak masyarakat kurang suka karna baunya, tapi masih banyak dari mereka beranggapan bahwa daging kambing tidak akan bau tergantung siapa yang menyembelihnya.

Di jaman saat ini, banyak masyarakat yang ambil praktis langsung pesan matang sate agar tidak terlalu ribet. Selain itu, pertimbangan dalam mengolah kambing kalau bukan ahlinya, rasanya pun jadi berbeda.

Barangkali teman-teman atau saudara membutuhkan atau berminat untuk acara tertentu bisa mencoba menghubungi Pak Djakri di nomor hp 0823-0107-2827. (Icha)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update