Notification

×

Iklan

Iklan

Video: Balap Liar di Dekat Kali Lesti Malang, Pemuda Tabrak Bapak-Bapak Pemotor

Rabu, 13 Maret 2024 | 23:58 WIB Last Updated 2024-03-14T07:50:00Z
Tangkapan Layar Tabrakan Balap Liar di Bantur (13/3/2024) (Sumber: Instagram)

Bantur, KilasMalang.com -- Telah terjadi tabrakan dari kegiatan balap liar di dekat Jembatan Kali Lesti, Desa Suwaru, Kecamatan Pagelaran, berbatasan dengan Desa Wonokerto, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (13/3/2024) sore menjelang maghrib.

Tabrakan terjadi antara salah seorang pemuda yang mengikuti balap liar dengan seorang bapak-bapak pengendara motor lainnya.

Seperti yang bisa kita lihat dari video yang beredar luas di media sosial.

Mulanya nampak kondisi jalan raya sedang tidak sepi. Ada beberapa pengendara umum yang masih melintas diantara kerumunan pemuda yang sekedar menonton maupun yang mengikuti balap liar ini.

Lalu balap liar antara dua orang pemuda dengan sepeda motornya pun dimulai.

Berlokasi di dekat jembatan sungai/kali Lesti, seorang pemuda yang nampak melaju kencang dengan motornya nampak menghindari pengendara motor umum.

Eh, apes, sudah melakukan kegiatan yang salah yakni balap liar, ditambah dia menabrak dari belakang seorang bapak-bapak pemotor yang nampak sedang membonceng karung.

Brak! Pemuda ini terpental dan bapak yang ditabrak pun tersungkur ke aspal.

Berikut video tersebut.


Sementara itu, melalui kanal media sosial instagram polresmalang_polisiadem disampaikan, Polsek Pagelaran bersama unit Gakkum Satlantas Polres Malang berhasil mengamankan saudara Feri, pemuda pembalap liar bersama 1 unit kendaraan FU miliknya. 

Bapak Nurba'i selaku korban yang ditabrak oleh Saudara Feri kini juga telah dalam proses pengobatan. 

Disampaikan juga, Polsek Pagelaran telah menyerahkan kepada unit Gakkum Satlantas Polres Malang untuk ditindaklanjuti. (AF)

Dari kiri, keluarga pihak korban, Pihak Polsek Pagelaran, Saudara Feri, Pihak Polres Malang. (Sumber: instagram)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update