Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi dan Kirab PAUD - TK Gugus 11 Arjowinangun, Kota Malang

Kamis, 07 Maret 2024 | 11:35 WIB Last Updated 2024-03-08T04:05:25Z

KilasMalang.com -- Hari ini, Kamis (7/3) telah terselenggara acara silaturahmi dan kirab siswa, orang tua, dan guru Paud dan Taman Kanak-Kanak (TK) yang berada dibawah Dinas Pendidikan Kota Malang Gugus Paud 11 Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.


Acara yang diselenggarakan dengan tema menyambut bulan suci Ramadhan ini dibuka oleh Ketua Gugus Paud 11, Ibu Lilis Duto Wiyono.


Dengan dijalinnya silaturahmi ini, semoga kedepan para pendidik dan orang tua murid, khusunya di semua sekolah di naungan Gugus Paud 11 Arjowinangun bisa bersinergi agar tercipta pendidikan dinamis dan religius.



Tak ketinggalan, acara ini juga dihadiri dan kirab dilepas oleh Lurah Arjowinangun, Bapak Yoga Bayu waskita.


"Saya berharap dengan kegiatan positif ini akan mempererat silaturahmi dan menjadikan momentum memperbaiki diri," ujar Yoga.


Oh iya, kegiatan kirab diikuti oleh kurang lebih berjumlah 300 siswa-siswi dari beberapa lembaga sekolah dengan membawa spanduk dan diiringi musik-musik Islami. 


Mengingat padatnya arus lalu lintas, selama perjalanannya, kirab dikawal oleh petugas linmas sebagai penjaga barisan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.



Bulan ramadhan segera tiba, waktunya bagi kita khususnya bagi yang Muslim-Muslimah untuk kembali dan terus memperbaiki diri serta menjalankan semua perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.


Marhaban ya ramadhan 1445 H. (NS)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update