Notification

×

Iklan

Iklan

Viral Video Suster Gereja Jualan Takjil pada Umat Islam

Sabtu, 23 Maret 2024 | 03:51 WIB Last Updated 2024-03-22T21:04:39Z

KilasMalang.com -- "Setelah jajanan takjil kita direbut, pahala berbagi takjil kita juga direbut, sekarang lapak takjil pun dikuasai. Indahnya Sukabumi, Indahnya Indonesiaku dalam keberagaman," begitulah tulisan yang tertera pada video ini.

Video yang kini menjadi viral ini adalah seorang suster gereja bersama rekannya yang nampak dari kalangan non Islam sedang berjualan menu takjil di depan area gereja mereka.

Nampak dua orang yang mengenakan hijab dan berhelm yang nampaknya dari kalangan umat Islam yang berpuasa ini sedang membeli dagangan makanan dan minuman yang mereka jual.

Satu orang yang berdiri mengambil makanan yang mereka beli, satu orang di atas motor ber-plat nomor dengan kode wilayah huruf F ini membayar makanan tersebut.

Belum diketahui lokasi pasti dan kapan kejadian ini direkam oleh seseorang. Yang jelas video ini telah viral karena dibagikan akun instagram sukabumicitycom.

Tertulis di deskripsi video pada akun instagram tersebut, "Ramadhan tahun ini banyak sekali kejutan dari teman teman kita yang nonis (non Islam, red). Ini ramadhan kita , bulan penuh keberkahan, kasih sayang dan ampunan 🤗"

Bagaimana tanggapan saudara-saudara sekalian? Tulis di kolom komentar ya.. 

Dan berikut video yang kami maksud tersebut. (AF)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update