Notification

×

Iklan

Iklan

Musisi MF (Anggota Band Musik Jazz) Ditangkap atas Kasus Narkoba

Kamis, 17 Maret 2022 | 21:36 WIB Last Updated 2024-03-04T09:04:34Z


KilasMalang.com - Jakarta - Seorang musisi berinisial MF (29) ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi menyebutkan MF tergabung dalam sebuah grup band musik jazz.


"MF merupakan seorang musisi yang tergabung dalam group band musik jazz, yang bersangkutan diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (17/3/2022).


Terpisah, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo menjelaskan, MF ditangkap di sebuah kafe di Jaksel pada Kamis (17/3) dini hari tadi.


"MF diamankan di parkiran sebuah kafe di bilangan Blok M, Jakarta Selatan," kata Danang.


Belum ada penjelasan lebih lanjut terkait kronologi penangkapan musisi MF ini. Polisi saat ini masih mengembangkan penangkapan musisi MF.


Sebelumnya, Polda Metro Jaya juga menangkap DJ Chantal Dewi. DJ Chantal Dewi ditangkap di apartemen di Cilandak, Jaksel, pada Rabu (16/3) malam.


Dalam penangkapan DJ Chantal Dewi ini, polisi menyita barang bukti sabu 0,4 gram. Selain menangkap DJ Chantal Dewi, polisi menciduk 3 pria di Duren Sawit, Jakarta Timur.


foto : ilustrasi tahanan

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update