Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil Sumberpucung undang Arema Utas Ngopi Bareng

Jumat, 17 Februari 2023 | 14:33 WIB Last Updated 2024-03-04T09:13:35Z


MALANGKAB, KilasMalang.com - Tragedi kanjuruhan masih menyisakan pilu dan trauma bagi Aremania khususnya para korban dan keluarga korban, usut tuntas masih bergema meski keadilan yang di harapkan masih terkesan abu-abu menurut Aremania.


Dalam kesempatan waktu, Danramil Sumberpucung Kabupaten Malang, undang Arema Pucung Utas dengan tema "Cangkruk Bareng di Koramil 0818/06 Sumberpucung", seperti sama halnya yg di lakukan Koramil lain di Malang, Kamis (16/2'23).


Dalam pertemuan Danramil sumberpucung Kapten Cpl Pratikno, mengungkapkan rasa kecintaannya terhadap Arema serta mengajak Arema yang ada di Sumberpucung untuk tetap bersatu dan tidak mudah di pecah belah oleh pihak manapun. Arema ya Arema, tuturnya.


Selain konsolidasi mempersatukan Korwil Arema yang ada di kecamatan Sumberpucung agar tetap solid, Pratikno juga menampung aspirasi dari Arema Pucung Utas yang nantinya semua aspirasi akan di tindak lanjuti oleh pihaknya, ajaknya juga.


Adapun beberapa aspirasi Arema pucung utas yaitu proses tragedy kanjuruhan tetap berjalan hingga ter-usut tuntas, follow up korban, dan Aremania yg di tangkap saat kejadian di kantor arema agar di bebaskan, ulas Bang Jeck.


Harapan Arema Pucung Utas semoga Arema di seluruh jagad raya selalu bersatu, harap Yusfan yang akrab dengan sapaan kachong.


Di akhir kata, Danramil pratikno juga menyampaikan agar Arema tetap bersatu, rukun serta menjauhi pelanggaran yang nantinya merugikan dan menyusahkan diri sendiri. Salam satu jiwa, pungkasnya. (John/Nova)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update