Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Bermain Bola Saat Hujan Lebat, Balita Tenggelam

Kamis, 23 Februari 2023 | 09:44 WIB Last Updated 2024-03-04T09:13:44Z


KARANGPLOSO, KilasMalang.com - Hujan lebat yang mengguyur Malang Raya pada hari rabu 22 Februari 2023 membawa kabar duka. Sekitar pukul 15.30 WIB telah dilaporkan adanya balita yang bernama Abizar Rafael Pangestu hanyut terseret aliran air got.


Kejadian bermula saat korban sedang bermain bola bersama temannya di daerah Perum Permata Regency Blok 22  Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Beberapa saat setelah hujan turun korban dijemput ibunya untuk segera pulang, mengingat intensitas hujan semakin tinggi. Sewaktu perjalanan pulang, bola yang dibawa korban terjatuh, sehingga secara spontan korban berusaha untuk mengejar bola yang terbawa aliran air yang menggenang di sepanjang jalan. Korban yang tidak mengetahui jika ada aliran got disitu sontak terperosok dan tenggelam terseret arus. 


Berdasarkan keterangan para saksi yang merupakan teman main korban, mereka melihat korban terperosok dan diikuti oleh Ibu kandung korban (Mega, 23th) yang saat itu juga sempat berusaha untuk menyelamatkan korban.


Hingga berita ini dimuat, sebanyak 23 unsur Potensi SAR Lokal sudah melaksanakan upaya pencarian awal di sekitar tempat kejadian serta mendirikan Posko Gabungan Operasional SAR "Ngijo" yang terletak di Balai Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. "Laporan Kejadian sudah kami sampaikan ke Kantor Badan Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Surabaya, dan pihak BASARNAS sudah ada respon terkait kejadian tersebut. Kita tunggu saja", ujar Agus 'Dares' , salah satu Potensi SAR yang sudah berada di Balai Desa Ngijo. (AA/Red)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update