Notification

×

Iklan

Iklan

Hasto: Alam Ganjar-Gibran, sosok Anak Muda yang Bakal jadi Timses Ganjar

Kamis, 13 Juli 2023 | 13:36 WIB Last Updated 2024-03-04T08:55:28Z

 


Jakarta, KilasMalang.com - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan akan ada sosok anak muda masuk dalam tim sukses (timses) bacapres Ganjar Pranowo. Hasto menyebut nama anak Ganjar, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, hingga Seno Bagaskoro masuk ke dalam timses Ganjar.

"Mas Alam sendiri anak muda, Mas Gibran udah menyatakan siap menjadi juru kampanye, di Surabaya ada seorang anak muda yang namanya Seno," ungkap Hasto kepada wartawan di DPP PDIP, Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2023).


Hasto mengatakan nama-nama anak muda yang muncul dalam daftar timses Ganjar merupakan anak muda yang punya visi. Semuanya, kata Hasto, dipersiapkan untuk memenangkan Ganjar.


"Anak-anak muda yang memang kita persiapkan bukan sekedar mengandalkan kemudaannya tetapi anak muda yang memang punya visi," tutur Hasto.


"Tetapi memahami berbagai persoalan persoalan politik hari ini kami melantik TMP dan kemudian kami akan mempersiapkan jurkam-jurkam yang dari kalangan anak-anak muda," sambung dia.


Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat sebelumnya mengatakan tim pemenangan bakal capres PDIP Ganjar Pranowo belum ditentukan. PDIP juga berkomunikasi dengan Ketua Kadin Arsjad Rasjid untuk gabung dengan tim pemenangan Ganjar Pranowo.


"Oh begini begini, bukan bukan, belum belum. Jadi begini, tim kampanye nasional, itu akan dibentuk disusun pasca pendaftaran, pada saat pemdaftaran pasangan calon presiden dan wakil presiden, itu dimasukkan juga susunan tim kampanye nasional," kata Djarot kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/7).


Djarot mengatakan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo serta partai pengusung yang akan membentuk tim kampanye ini. Djarot menyebut pihaknya masih menjaring tokoh-tokoh yang masuk dalam daftar kandidat.


"Nah, ini belum (ditetapkan atau dibentuk) sehingga sekarang kita masih menjaring, kemudian mengevaluasi mendalami tokoh-tokoh dan ini menjadi ranahnya Mbak Puan. Mbak Puan, Mas Nanan bersama-sama dengan partai pendukung, untuk mengevaluasi dan nantinya akan membentuk tim kampanye nasional," ungkapnya.

(azh/azh)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update