Notification

×

Iklan

Iklan

Raffi-Nagita Bikin Serial Animasi "Cipung Abubu", Animasinya Lebih Keren

Kamis, 07 September 2023 | 12:56 WIB Last Updated 2024-03-04T08:52:31Z

 


KilasMalang.com -- Tidak hanya di YouTube, di Mentari TV, serial animasi "CIPUNG ABUBU" sangat populer. Ya, judul serial animasi CIPUNG ABUBU diambil dari nama panggilan sehari-hari putra ke-2 Raffi Ahmad Nagita Slafina, Rayyanza Malik Ahmad.

Raffi-Nagita sangat senang Rans Entertainment memiliki karya animasi dari keluarga mereka. Sebab, mereka menilai ini juga bisa untuk pilihan hiburan bagi anak-anak di Indonesia.

Nagita-Cipung di Mentari Fest 2023 @Kapanlagi

"Alhamdulilah. Terima kasih semuanya yang sudah nonton CIPUNG ABUBU. Kita memang ada unit perusahaan bisnis animasi sendiri. Memang kalau gagasannya dari suami aku. Senang sih akhirnya bisa punya karya sendiri terutama di animasi," ujar Nagita Slavina saat menghadiri acara Mentari Fest 2023 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (3/9).

Sementara itu, Arizal Firmansyah, seorang penikmat serial animasi menilai bahwa kualitas animasi dari Cipung Abubu ini dinilai lebih keren.

"Iya, saya melihat kualitas animasi Cipung Abubu nampak lebih hidup, komposisi warna juga menarik, kualitas animasi juga lebih lembut, mirip dengan film animasi The Boss Baby, kita harus dukung karya animasi anak negeri", ujar Arizal Firmansyah yang baru saja menonton serial animasi Cipung Abubu dari Channel YouTube Rans Entertainment.

Semoga industri animasi dalam negeri akan lebih maju dan berkembang.
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update