Notification

×

Iklan

Iklan

Senangnya, Aldi Taher Diberi Rumah Mewah oleh Orang Ini

Sabtu, 09 September 2023 | 11:11 WIB Last Updated 2024-03-04T08:51:54Z


Jakarta, KilasMalang.com - Baru-baru ini, Aldi Taher mendapatkan hadiah yang cukup istimewa. Ia diberikan sebuah rumah mewah di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan.


Rumah yang diberikan itu memiliki dua lantai dan dicat berwarna putih. Selain itu, terdapat banyak jendela yang berukuran besar serta kolam renang pribadi di bagian belakang rumah.


Diketahui, rumah tersebut diberikan oleh Founder Leemy Property, Ardhan Leemy. Memang tak banyak yang bisa informasi yang beredar tentang Ardhan Leemy.


Jika dilihat dari akun LinkedIn miliknya, Ardhan sudah mendirikan Leemy Property sejak tahun 2019. Adapun, Leemy Property adalah perusahaan yang bergerak di bidang properti dengan menawarkan jasa untuk membangun dan mendesain rumah hingga menjadi broker.


Kalau dilihat dari akun Instagram Leemy Konstruksi (@leemykonstruksi), bagian dari Leemy Property, rumah-rumah yang dibangun umumnya bertingkat dua. Adapun proyeknya sebagian besar dikerjakan di daerah Jakarta Selatan, khususnya Jagakarsa.


Sementara itu, dilansir dari YouTube milik Aldi Taher, sebelum menjadi bos properti, Ardhan sempat berjualan es mambo.


"Sekedar cerita guys, dia ini dari pedagang es mambo, dia sayang sama ibunya. Terus dia bilang 'bang aldi gue mau endorse lu rumah, gue bangunin rumah, pokoknya bismillah bang berkah'," kata Aldi Taher, dikutip dari akun YouTubenya alditaher tv, Sabtu (9/9/2023).

Adapun alasan Ardhan memberikan rumah mewah yang ada di Jagakarsa itu kepada Aldi Taher karena dinilai menginspirasi. Ardhan mengaku terharu dengan cara Aldi Taher memperlakukan sang ibunda.


"Aku sangat terharu setiap melihat video Aldi Taher memperlakukan ibunya dengan begitu sangat baik, memuliakan ibunya, dan ini patut dicontoh semua orang," ujar Ardhan Leemy, Jumat (8/9/2023).


"Akan banyak berkah dan kesuksesan yang akan didapat, caranya Aldi Taher itulah kisah sama aku lakukan terhadap ibu aku," sambungnya.


(dna/dna)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update