Notification

×

Iklan

Iklan

Ganjar Pranowo ke Kota Malang Hari Ini, 16 Oktober 2023

Senin, 16 Oktober 2023 | 10:37 WIB Last Updated 2024-03-04T06:35:31Z
Foto : Ganjar Pranowo saat pertemuan bersama Relawan di Semarang, Jawa Tengah. Nampak Arizal Firmansyah (baju putih), Pendiri Relawan GPK (Ganjar Pranowo Kita). 

Malang, KilasMalang.com -- Bakal calon Presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo berkunjung ke Kota Malang pada Senin, 16 Oktober 2023. Kedatangan beliau akan diwarnai oleh dua agenda penting, yaitu mengisi kuliah kebangsaan di Universitas Negeri Malang (UM) serta bertemu dengan relawan di YPAC Kota Malang.

Kedatangan Ganjar Pranowo ini telah disepakati oleh pihak UM. Ketua Panitia Dies Natalies ke-69 UM, Deni Yudho Wahyudi, menjelaskan, "Beliau hanya akan memastikan untuk kegiatan besok hari Senin, kuliah kebangsaan bersama para Profesor dan para mahasiswa."

Kuliah kebangsaan yang diagendakan di UM akan berlangsung dari pukul 09.30 hingga 12.00 WIB di Gedung Graha Cakrawala UM.

Sementara itu, tim panitia kegiatan bertemu dengan relawan, Havard Kurniawan, menyampaikan bahwa Ganjar Pranowo akan mengadakan pertemuan dengan relawan di YPAC Kota Malang pada siang hari.

"Iya, siang ini Pak Ganjar akan bertemu relawan," ujar Havard.

Ganjar Pranowo sebelumnya telah mengisi jadwal kunjungannya ke Malang dengan beragam aktivitas. Pada Jumat, 13 Oktober 2023, beliau mengadakan pertemuan dengan Uskup Malang di Kantor Pusat Pastoral Keuskupan Malang, Jl. J.A. Suprapto No. 75 Kota Malang. Selanjutnya, beliau melakukan silaturahmi di Ponpes Al-Hikam, Jl. Cengger Ayam, Kecamatan Malang. Terakhir, beliau juga bertemu dengan pengusaha rokok di Kantor PT. Karya Niaga Bersama.

Arizal Firmansyah, Pendiri Relawan GPK (Ganjar Pranowo Kita) mengatakan sangat bangga dengan kehadiran Ganjar Pranowo di Kota Malang hari ini. 

"Saya bangga karena Pak Ganjar bisa hadir ke Bumi Arema pada hari ini, ke UM, kampus tempat dulu saya belajar, dan ke YPAC Kota Malang untuk bertemu para relawan. Kehadiran Pak Ganjar pasti akan menjadi suntikan semangat untuk para relawan di Malang dalam menggaungkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI 2024-2029", ujar Arizal Firmansyah.

(*)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update