Notification

×

Iklan

Iklan

Jasa Video Shooting dan Foto Panggilan di Malang yang Paling Direkomendasikan

Rabu, 14 Februari 2024 | 22:24 WIB Last Updated 2024-03-06T08:53:05Z


Malang, KilasMalang.com -- RIZALmedia di Kepanjen, Malang dengan jasa utama videografi dan fotografi memang telah berpengalaman di bidangnya selama bertahun-tahun. Hingga kini, usaha yang didirikan oleh Arizal Firmansyah ini telah melayani banyak konsumen yang telah puas dengan kinerja dari Tim RIZALmedia.

RIZALmedia telah berpengalaman mendokumentasikan dalam bentuk video dan foto di berbagai kegiatan, seperti wedding atau pernikahan hingga acara kepemerintahan dan swasta yang terselenggara di Kepanjen, hingga di berbagai wilayah di Malang Selatan, hingga Malang Kota.

Untuk harga atau tarif kerjasama, jangan khawatir, RIZALmedia menawarkan berbagai jenis layanan hingga paket layanan dengan harga mulai yang sangat terjangkau hingga yang sesuai dengan kebutuhan dokumentasi yang lebih profesional.

Untuk Anda yang berminat bekerjasama dengan RIZALmedia Videografi dan Fotografi langsung saja hubungi nomor telpon dan WhatsApp di 085-1090-69-001.

Dengan perkembangan teknologi dan media sosial, kini RIZALmedia telah memiliki channel youtube resmi RIZALmedia TV. Banyak sekali berbagai hasil dokumentasi akhir-akhir ini yang diupload di channel dengan alamat youtube.com/RIZALmediaTV ini.

RIZALmedia kini beralamat di Jalan Locari 28B Cepokomulyo, Kepanjen, Malang, Jawa Timur, tepatnya di depan gerbang sekolah SMPN 2 Kepanjen.

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update