Notification

×

Iklan

Iklan

Konser Taylor Swift di Singapura, Warganet: Kenapa Gak di Indonesia?

Rabu, 13 Maret 2024 | 14:24 WIB Last Updated 2024-03-13T07:31:46Z

Konser Taylor Swift (sumber: youtube)

KilasMalang.com -- Penyanyi terkenal dunia asal Amerika, Taylor Swift baru saja menggelar konser di Singapura, pada Sabtu, Minggu, Senin, tanggal 2, 3, 4 Maret 2024 yang bertajuk The Eras.

Seorang warganet bernama Eva mengungkapkan kekesalannya di media sosial. "Kenapa Taylor Swift skip Indonesia, yah bener banget sih kenapa dia rela lewatin hotspot fanbase-nya yang paling gede di SEA. Indonesia oh Indonesia, kebanyakan makelar sama calo sih, mau nangis," katanya.

Sesuai apa yang disampaikan warganet ini, memang pada kenyataannya setiap konser-konser besar di Indonesia selalu dengan manajemen penjualan tiket yang kurang maksimal. Banyaknya calo yang membuat akhirnya keluhan dari masyarakat luas.

Seorang warganet lainnya mengatakan bahwa tidak dipilihnya Indonesia sebagai tempat konser artis top dunia yang berusia 34 tahun ini, bisa juga karena Taylor Swift akan tampil mengenakan pakaian minim.

"Ya kan, Taylor Swift sering hanya pakai bikini saat tampil, ntar ribet jadinya kalau mau adakan konser di Indonesia dengan syarat si artis harus tampil tertutup, padahal style dia kan memang gitu, suka tonton, gak suka skip, semudah itu hidup ini," tulis Ferry seorang warganet lainnya.

Sementara itu, apa pun yang dikatakan warganet tidak mengubah kenyataan suksesnya gelaran konser Taylor Swift di Singapura beberapa hari yang lalu ini.

Manajemen artis pasti memiliki alasan tersendiri mengapa konsernya diadakan di negara kecil Singapura. Meski sebuah negara kecil, diketahui Singapura adalah negara yang jauh lebih maju dibanding Indonesia. (AF)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update