Notification

×

Iklan

Iklan

Penuh, Sholat Tarawih Malam Pertama di Masjid Agung Baiturrahman Kepanjen

Selasa, 12 Maret 2024 | 11:11 WIB Last Updated 2024-03-12T04:25:50Z


Kepanjen, KilasMalang.com -- Beginilah suasana shalat tarawih malam pertama di Masjid Agung Baiturrahman Kepanjen, Malang, Jawa Timur, Senin (11/3/2024). 


Penuh dan ramai, seperti yang bisa kita lihat pada foto tangkapan CCTV yang dibagikan di media sosial facebook oleh akun resmi Masjid Agung Baiturrahman Kepanjen.


Bisa kita lihat, pada barisan jamaah laki-laki nampak sof penuh mulai depan hingga tengah masjid. Sedangkan pada barisan jamaah perempuan nampak sof penuh mulai depan hingga area paling belakang masjid. 



Ramainya sholat tarawih di malam pertama ini, selain jelas karena jamaah mengharapkan berkah dan pahala Ramadhan yang lebih besar, mungkin juga karena banyaknya masyarakat yang rindu sholat tarawih berjamaah di masjid terbesar di Kecamatan Kepanjen ini.


Nampak pada foto tangkapan CCTV juga, parkir kendaraan penuh, baik kendaraan mobil, sepeda motor, maupun sepeda listrik dan sepeda pancal, yang menandakan jamaah tidak hanya berasal dari lokasi yang dekat dengan masjid.



KilasMalang.com mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi yang menunaikannya. Semoga di Ramadhan tahun ini kita selalu diberikan kesehatan dan kelancaran berpuasa hingga kita bisa menjumpai Hari Raya Idul Fitri di bulan Syawal mendatang. Amin.. (AF)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update