Notification

×

Iklan

Iklan

Wisata Pantai Menjadi Pilihan Libur Lebaran

Minggu, 14 April 2024 | 12:50 WIB Last Updated 2024-04-14T05:50:12Z

 




KilasMalang.com--- Saat libur panjang lebaran menjadi momen silaturahmi keluarga, banyak pemudik yang memanfaatkannya juga untuk melepas penat dengan wisata.


Salah satunya dengan mengunjungi pantai, mengingat cuaca yang panas akhir-akhir ini akibat perubahan musim, akan sangat terasa segar bila bekunjung ke pantai, hembusan angin sejuk atau nikmatnya buah kelapa menjadi kan penat tubuh hilang.


Seperti liputan KilasMalang.com di pantai Serit, kecamatan Panggungrejo, kab. Blitar, banyak pengunjung dari berbagai daerah yang sekedar mampir menikmati keindahan alam dan menikmati ikan bakar sembari memandang samudra lepas.



Mengingat pantai indah ini menghadap samudra lepas tidak diperkenankan berenang karena besarnya ombak serta dalam nya pesisir pantai. 


Akan tetapi buat yang ingin bermain air di perairan tenang bisa ke sisi barat pantai, ada aliran sungai laut yang bisa di gunakan untuk berenang.


Dengan parkir luas dan akses jalan menuju pantai yang mulus karena merupakan jalur lintas selatan (JLS) semakin membuat banyak pemudik yang memfavoritkan wisata pantai ini.


"Vibe nya seperti di pantai Bali" menurut Airin (23) pengunjung dari Jember, memang tanaman pandan laut dan batang pohon yang di balut kain kotak hitam putih mengingatkan kita akan keindahan pantai di pulau dewata.


Keamanan oleh pihak kepolisian, koramil setempat serta di bantu warga sekitar sebagai pengelola tempat wisata tersebut menjadi jaminan amannya pantai Serit dikunjungi.


Buat para pemudik atau wisatawan silahkan kunjungi pantai Serit yang satu jalur dengan pantai Serang di daerah Blitar selatan sebagai destinasi wisata di Jawa Timur. (NS)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update