Notification

×

Iklan

Iklan

Tempati Alamat Baru, RIZALmedia dan Yayasan Indonesia Digital Merdeka yakin Lebih Bermanfaat

Kamis, 13 April 2023 | 01:23 WIB Last Updated 2024-03-04T09:15:27Z


Malang, KilasMalang.com - Jum'at, 7 April 2023 menjadi hari bersejarah baru bagi RIZALmedia dan Yayasan Indonesia Digital Merdeka. 

Sebab, sejak hari itu, segala jenis kegiatan khususnya belajar-mengajar lembaga ini kini menempati tempat baru yang lebih strategis. 

Ya, kini RIZALmedia dan Yayasan Indonesia Digital Merdeka menempati alamat di Jalan Locari 28B RT.026/RW.003 Kelurahan Cepokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tepatnya, di depan gerbang sekolah SMPN 2 Kepanjen.


Setelah resmi pindah tempat, dalam waktu mendatang lembaga ini yakin akan lebih bermanfaat pada masyarakat luas. 


Arizal Firmansyah, pendiri dan pembina Yayasan Indonesia Digital Merdeka menyampaikan, "Di tempat lama, kita telah bermanfaat untuk masyarakat sekitar, dan ditempat baru kita akan bermanfaat untuk masyarakat sekitar juga, sehingga kami yakin keberadaan kita dimana pun akan membawa manfaat bagi lingkungan sekitar khususnya dan bagi lingkungan luas pada umumnya."


Arizal juga menambahkan dalam waktu dekat ini akan mengadakan beberapa pelatihan murah bahkan gratis demi menyampaikan kemanfaatan. 


"Ya, benar, kita akan perjuangkan untuk sesering mungkin mengadakan berbagai pelatihan yang bersifat murah bahkan gratis di bidang Digital dan Teknologi Informasi (TI) demi kita bersama agar turut andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, yang dimana pendidikan merupakan tonggak kemajuan sebuah bangsa", ujar Arizal.


"Intinya, semoga dengan beradanya di tempat baru ini, Yayasan Indonesia Digital Merdeka bersama RIZALmedia akan lebih memberikan manfaat untuk semua, Amin", harap Arizal Firmansyah.

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update